Menulis Artikel Secara Terpisah dan Di Seluruh Spektrum Waktu Senggang Anda

Selalu dikatakan dalam dunia penulisan artikel online bahwa kualitas adalah yang terpenting, tetapi kuantitas adalah Raja. Kenyataannya adalah Anda membutuhkan keduanya, dan Anda juga tahu kekuatan dan kelemahan Anda. Saya tahu ketika saya mulai menulis bahwa tata bahasa, ejaan, dan struktur kalimat saya sangat bagus. Selama bertahun-tahun ini menjadi lebih baik, tetapi masih belum sampai 100%. Oleh karena itu, saya terus bekerja dan berjuang dengan masalah kualitas. Saya yakin di sisi lain saya telah menguasai tantangan kuantitas, dan saya mampu menulis dengan cepat, efisien, dan dengan kelimpahan besar. Nah, mari kita lanjutkan dan bicarakan ini sebentar, oke?

Soalnya, mungkin Anda memerlukan strategi untuk membantu Anda memajukan permainan tanpa mengorbankan kualitas. Mungkin Anda menderita salah satu tantangan mitos seperti; blok penulis. Percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa itu adalah sesuatu yang ada di pikiran Anda, dan itu adalah sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Daripada mencoba menulis artikel dari awal sampai akhir, mengapa tidak melakukan ini. Mengapa tidak membuat judul, dan mulai menulis tentang topik tersebut, tanpa menulis pendahuluan tips untuk menulis artikel .

Dengan kata lain, tulis saja isi artikelnya terlebih dahulu. Setelah Anda selesai melakukannya, simpan file itu di program pengolah kata Anda, dan mulai artikel lain. Anda selalu dapat kembali dan menulis pendahuluan, setelah semua itu hanya satu paragraf tambahan yang mencoba menjelaskan apa yang akan Anda bicarakan, lebih mudah untuk menulis pendahuluan setelah Anda menulis bagian yang lebih relevan dari karya tersebut. Mengapa setelah bertahun-tahun ini saya menyarankan ini sekarang Anda bertanya?

Nah, belum lama ini, saya berada di salah satu blog situs artikel online Anda yang sangat populer dan sukses di mana blogger menyarankan agar penulis artikel mencoba metode ini. Saya tertawa pada awalnya, karena saya telah dikenal melakukan ini dan sebenarnya cukup sering. Faktanya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa dari 10 artikel terakhir yang saya buat, lebih dari setengahnya ditulis dalam beberapa bagian, bukan satu aliran berkelanjutan. Saya telah menulis pengantar, lalu menutup dan menyimpan file untuk kembali nanti, atau saya telah menulis potongan-potongan daging dan badan artikel tanpa pernah menulis kesimpulan atau pendahuluan, hanya untuk kembali lagi nanti dan menyelesaikannya jasa penulis artikel , edit, lalu posting online.

Anda tahu, kita tidak selalu punya waktu luang berjam-jam untuk menulis artikel, umumnya orang menulis artikel di ceruk mereka sebagai cara untuk mendapatkan kredibilitas, menemukan orang yang berpikiran, atau mempresentasikan ide kepada dunia. Jika Anda memiliki banyak ide, atau ide tersebut datang kepada Anda sedikit demi sedikit, mungkin ide tersebut belum siap untuk diproses secara lengkap. Mungkin Anda memiliki solusi untuk mencari suatu masalah, atau mungkin Anda memiliki masalah dalam mencari solusi.

Baca Juga : Aksesoris Video Game

Mungkin pelanggan telah mengajukan pertanyaan kepada Anda, yang belum Anda jawab, tetapi Anda mengetahui dasar-dasarnya, sehingga Anda menulis pertanyaan itu sebagai judul, membuat beberapa komentar, dan melanjutkan ke pertanyaan lain. Jika Anda sudah siap, Anda dapat kembali dan menulis pendahuluan, dan sebagai kesimpulan Anda dapat menindaklanjutinya, dan pada saat itu Anda akan memiliki cukup artikel mahakarya di tangan Anda. Mohon pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *