Dalam 48 jam pemecah game paling banyak dalam sejarah Destiny 2

Pemain Destiny 2 benar-benar menghancurkan PvE dan PvP hampir dalam semalam

Pemain telah memecahkan Destiny 2 hampir selama Bungie membuatnya, tetapi gelombang kehancuran terbaru ada di liga sendiri. Dalam waktu 48 jam, mulai 26 Februari, pemain menemukan cara unik dan independen untuk benar-benar melibas atau menghindari konten PvE dan PvP yang paling sulit dalam gim tersebut, dengan bertani pegunungan jarahan tingkat atas dalam prosesnya. Kami telah melihat beberapa keju legendaris dalam franchise ini – musuh berkeliaran ke luar angkasa , mekanik penyerbuan langsung dimatikan , dan beberapa bos benar-benar bertekuk lutut. Tapi Destiny belum pernah melihat metode ini tersebar luas, berdampak, dan sukses, apalagi semuanya terjadi secara bersamaan.

Kami Tim Game Terbaru akan mulai dengan sisi PvE gim, karena itu satu-satunya yang sudah dikenal oleh para pemain dan keju ini masih bisa dilakukan dalam gim pada saat penulisan. (Jika Anda membaca ini setelah 16 Maret 2021, tanggal Bungie berencana mengeluarkan perbaikan tambalan, Anda harus puas dengan gulungan sorotan). Selama beberapa bulan, sesekali, seseorang di Destiny Reddit akan membagikan klip dari mereka yang sedang mengantri ke dalam Nightfall Strike yang terdiri dari enam pemain atau kecelakaan lain yang menyebabkan aktivitas kelebihan kapasitas. Nah, pada 26 Februari, para pemain mengedarkan cara untuk dengan sengaja dan andal memasukkan terlalu banyak Penjaga ke dalam beberapa aktivitas, termasuk penggerebekan, Pemogokan, ruang bawah tanah, dan zona patroli. Untuk mengetahui cara kerjanya, saya berbicara dengan Destiny YouTuber Scrub, yang video penjelasannya membantu kesalahan mencapai massa kritis.

“Saya mengetahuinya pada hari saya mengupload video itu, 26 Februari,” katanya. “Saya mengupload videonya sekitar jam 6 sore, dan saya mempelajarinya pada siang hari itu. Teman saya memberi tahu saya tentang kesalahan itu. Dia mengundang saya ke server [Discord] ini, dan ada dua [saluran suara] dengan 12 orang di dalamnya. masing-masing, jadi saya seperti, ‘Oh, ini serius.’ Mereka berhasil, mereka memiliki screen share, mereka memiliki 12 orang di [serangan Garden of Salvation]. ”

“Sebelumnya, bagaimanapun, itu telah diselidiki,” kata Scrub, menjelaskan bahwa pemain telah mencari cara untuk memuat pemain tambahan ke konten Destiny 2 untuk beberapa waktu sekarang. “Seorang pria bernama Drift secara tidak sengaja melakukannya beberapa bulan yang lalu, seperti Season of the Dawn, in a Nightfall. Hari itu, 26 Februari, mereka menemukan cara melakukannya secara konsisten, dan akhirnya berhasil dengan semuanya.”

Saluran Scrub sekarang penuh dengan tantangan aneh menggunakan tim 12 pemain. Dia dan klannya pada dasarnya berhasil memenuhi semua yang ada di dalam game. “Ketiga serangan, setiap Serangan, ketiga ruang bawah tanah, Harbinger, Presage,” jelasnya. “Hal yang meragukan adalah patroli. Anda bisa mendapatkan sembilan [pemain] dalam patroli, tetapi tidak 12; Saya percaya [teman klan saya] mengatakan 12 tidak berfungsi atau itu menabrak Anda.”

Untuk seberapa kuatnya, kesalahan ini sangat mudah dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah meminta satu fireteam bergabung dengan yang lain saat tim itu mengantri ke suatu aktivitas – tepat ketika timer mencapai dua detik, dalam pengalaman Scrub. Untuk melakukannya secara konsisten, Scrub juga menyarankan untuk menunjuk orang mana di tim pertama yang akan meluncurkan aktivitas, dan orang mana di tim dua yang akan mencoba bergabung dengan tim satu. Kedua orang ini harus dipromosikan menjadi pemimpin regu api mereka setelah bergabung, tetapi mereka tidak boleh membuat regu api itu sendiri. “Begitulah cara kami membuatnya bekerja 100%,” kata Scrub.

Memecahkan game, tetapi tidak merusak server

Scrub dan klannya melakukan kesalahan ini puluhan kali, dan yang mengejutkan mereka, permainan pada dasarnya berhasil setiap saat. Pemain ekstra menurunkan frekuensi gambar dan menyebabkan lebih dari beberapa kode kesalahan – yang merupakan bagian besar dari mengapa konten 12 orang tidak menjadi masalah di Destiny 2 – tetapi mekanisme aktual aktivitas tidak terpengaruh. Dari peran di Deep Stone Crypt hingga pelat rahasia di Last Wish, Destiny 2 entah bagaimana berjalan di bawah kap bahkan dengan 12 orang dalam satu contoh. Setiap orang menerima jarahan dengan benar dalam penggerebekan, misalnya, dan bos – yang secara mengagumkan muncul untuk bekerja di hadapan 12 Penjaga – semua berperilaku seperti yang Anda harapkan.

Tentu saja, dengan dua hingga empat kali jumlah pemain yang biasa, setiap pertemuan sangatlah mudah. “Menurut saya, perubahan yang paling mencolok adalah para bos Garden,” kata Scrub. “Dengan semua nerf yang kami dapatkan selama setahun terakhir, dua bos Garden semakin sulit ke satu fase, tetapi dengan 12 pemain, ini langsung kembali ke fase satu yang mudah. ​​Itu perbedaan besar. Yang lainnya besar perubahan adalah Master Nightfalls. Anda bahkan tidak perlu berpikir. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *