Kursi Kantor

Meski pasar kursi kantor ergonomis saat ini didominasi oleh kursi dengan sandaran tangan, banyak orang tetap bersumpah dengan kursi kantor tanpa lengan karena berbagai alasan. Ada beberapa keuntungan pasti yang ditawarkan oleh kursi kantor tanpa lengan dibandingkan dengan kursi berlengan, tetapi ada Kursi Bean Untuk Kuliah juga beberapa kekurangan yang jelas. Terserah Anda untuk memutuskan apakah kelebihan atau kekurangan tersebut berlaku untuk situasi Anda. Berikut adalah beberapa hal yang ingin Anda pertimbangkan jika Anda berpikir untuk menggunakan kursi tanpa lengan.

Apa itu kursi kantor tanpa lengan?

Sederhananya, kursi kantor tanpa lengan adalah kursi apa pun tanpa sandaran tangan yang dirancang untuk digunakan di kantor. Grosir Furniture Kursi Kuliah Harga Murah Untuk keperluan artikel ini, kami akan fokus pada kursi ergonomis tanpa lengan, karena kami benar-benar tidak akan merekomendasikan kursi non-ergonomis dalam bentuk apa pun untuk penggunaan kantor karena ketidakmampuannya untuk mencegah kelelahan atau ketidaknyamanan setelah penggunaan dalam waktu lama.

Keuntungan

Keuntungan kritis yang diberikan oleh kursi kantor tanpa lengan adalah konservasi ruang relatif terhadap kursi berlengan. Ini bisa bermanfaat dalam beberapa cara. Jika ada sesuatu yang sedikit ketat di sekitar kantor Anda, kursi tanpa lengan dapat membuat perbedaan besar, karena lengan mungkin hanya menjadi satu lagi penghalang bagi Anda untuk menavigasi. Mereka juga dapat dipindahkan dengan lebih mudah.

Demikian pula, kursi tanpa lengan lebih cenderung pas dengan meja Anda, apa pun desainnya. Jika karena alasan apa pun Anda ingin duduk sangat dekat dengan meja, kursi berlengan mungkin membuat hal ini tidak mungkin, jadi kursi tanpa lengan mungkin adalah cara yang tepat. Ini terutama benar jika Anda menggunakan aksesori meja seperti baki keyboard.

Bergantung pada jenis pekerjaan yang Anda lakukan, kursi tanpa lengan dapat memberikan manfaat lebih lanjut. Jika Anda perlu berpindah dari satu sisi kantor Anda ke sisi lain secara teratur, kursi tanpa lengan akan memungkinkan Anda melakukan ini dengan lebih mudah, tanpa harus sering bangun.

Semua hal lain dianggap sama, kursi tanpa lengan hampir selalu jauh lebih terjangkau daripada kursi ergonomis yang sebanding dengan lengan. Faktanya, dengan banyak kursi kelas atas, lengan adalah aspek kursi yang paling direkayasa secara intensif, sehingga berkontribusi pada biaya kursi lebih dari yang Anda perkirakan. Tentu saja, sandaran lengan memang memberikan manfaat yang signifikan (lebih dari itu dalam satu menit), jadi biaya tambahan biasanya sepadan, tetapi jika Anda merasa dapat melakukannya tanpa mereka, mungkin ada baiknya memanfaatkan tabungan disediakan oleh kursi kantor tanpa lengan.

Sandaran tangan cenderung menjadi bagian kursi yang paling mudah rusak, sehingga dalam arti tertentu, kursi kantor tanpa lengan lebih tahan lama. Selain itu, jika Anda suka bergerak di kursi, lengan dapat menyebabkan kerusakan pada item furnitur lain saat Anda melakukannya, jadi memiliki kursi tanpa lengan juga dapat membantu mencegah kerusakan pada barang-barang lain di kantor.

Kekurangan

Kerugian utama dari kursi tanpa lengan adalah, tidak mengherankan, kursi tersebut tidak dapat menawarkan manfaat yang dapat diberikan oleh sepasang sandaran tangan yang direkayasa dengan baik. Bergantung pada postur atau posisi duduk pilihan Anda, memiliki sandaran lengan mungkin merupakan keharusan mutlak, dan inilah alasan utama mengapa kursi yang mendukung sandaran tangan terus menjadi standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *